Source Code CRUD Sederhana Menggunakan Bahasa Pemrograman C

Program Item CRUD (Create, Read, Update and Delete) System sederhana  adalah aplikasi desktop yang dikodekan dalam bahasa pemrograman C. Proyek ini berisi fungsi dasar yang dapat mengelola informasi Item. Proyek ini dibuat untuk membantu Anda melacak total item yang Anda miliki dalam inventaris. Proyek ini akan memberikan pengelolaan data Anda yang lebih cepat dan andal. Sistem CRUD Item ini adalah proyek yang dapat bermanfaat bagi mereka yang mengambil kursus terkait komputer. Proyek ini berguna jika Anda ingin membuat proyek yang terkait dengan sistem CRUD. Sistem CRUD Item dalam C ini dapat membantu Anda mempelajari sesuatu yang baru dalam pemrograman C.

Sistem Item CRUD sederhana dibangun hanya menggunakan bahasa pemrograman C oleh Razormist. Sistem ini adalah jenis sistem yang mudah digunakan yang dapat dengan mudah dimodifikasi. Sistem ini memberi Anda cara mudah untuk merekam catatan item. Dengan menggunakan sistem ini, ini akan mempercepat pencatatan detail item Anda dan mengurangi beban kerja karyawan Anda. Aplikasi ini juga dapat memungkinkan pengguna untuk memperbarui dan mencari catatan item yang ada. Semua data yang dimasukkan disimpan sebagai ekstensi file dat.

Program ini mempunyai fitur CRUD seperti membuat item, melihat item yang tersimpan, memperbarui atau memodifikasi data item dan menghapus item. Setiap item akan disimpan pada database berbasis string array bawaan sistem.

Berikut tampilan antarmuka dari aplikasi CRUD dengan bahasa C :

Source Code CRUD Sederhana Menggunakan Bahasa Pemrograman C

Login CRUD Sederhana Menggunakan Bahasa Pemrograman C

Menu CRUD Sederhana Menggunakan Bahasa Pemrograman C

Instalasi

Setelah source code aplikasi CRUD sederhana berhasil diunduh, kemudian ekstrak. Selanjutnya buka folder CRUD System Sederhana in C dan temukan berkas CRUD System Sederhana.c. Buka file .c menggunakan IDE yang kompatibel untuk compile dan running bahasa C seperti devcpp, Code Blocks, vsc.

Untuk bisa masuk ke dalam sistem kamu bisa gunakan kredensial berikut :

Kredensial Akun Admin

Username : admin

Password : admin

Untuk menyesuaikan kredensial login kamu bisa memodifikasinya pada fungsi login

void login()
{
int a=0,i=0;
    char uname[10],c=' ';
    char pword[10],code[10];
    char user[10]="admin";
    char pass[10]="admin";
    do
{

Jika kamu tertaik dengan program CRUD dengan bahasa C ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui tautan di bawah. Program ini ditujukan untuk keperluan edukasi semata.

Download Sistem CRUD Sederhana Bahasa C

Password .rar : blogbugabagi.blogspot.com



Unduh Via Google Drive



Unduh Via Mediafire



Kesulitan ketika akan mendownload, silahkan simak cara mendownload terlebih dulu. Jika terdapat link yang mati atau berkas corrupt silahkan beritahu di kolom komentar atau di form kontak.

Post a Comment

0 Comments